Daftar Beasiswa S2 & S3 Tanpa Batasan Usia

Daftar Beasiswa S2 & S3 Tanpa Batasan Usia

Daftar Beasiswa S2 & S3 tanpa Batasan Usia

titiknolenglish.com (Daftar Beasiswa S2 & S3 tanpa Batasan Usia) – Gap year udah lumayan lama eh kepikiran lanjut kuliah dan mencari beasiswa! Saat ini sudah cukup banyak jenis-jenis beasiswa di luar sana yang menawarkan pembiayaan bahkan hingga fully funded yang dapat didaftari oleh siapa saja yang memenuhi persyaratan. Beberapa persyaratan beasiswa, selain mensyaratkan kemampuan akademik dan pemahaman bahasa untuk beasiswa luar negeri, sering kali juga mensyaratkan usia maksimal untuk pendaftarnya. Untuk kamu yang merasa sudah berusia lanjut jangan khawatir, karena tidak ada kata terlambat untuk belajar. pada kesempatan kali ini Minol mau kasih bocoran ke TNers semua beberapa daftar beasiswa S2 dan S3 tanpa batasan usia.

Daftar Beasiswa S2 & S3 tanpa Batasan Usia

Daftar Beasiswa S2 & S3 tanpa Batasan Usia

Karena beasiswa luar negeri pasti mensyaratkan penguasaan bahasa Inggris, jangan lupa untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki ya TNers!

Free Konsultasi Kursus Bahasa Inggris

Beasiswa Gates Cambridge

Beasiswa yang sudah cukup terkenal di negara Inggris ini merupakan beasiswa yang diberikan oleh empunya Google melalui donasi dari Bill dan Melinda Gates. Akan tetapi beasiswa Gates Cambridge ini hanya bisa di aplikasi oleh mahasiswa yang terdaftar di University of Cambridge.

Beasiswa ini merupakan jenis beasiswa S2 & S3 tanpa batasan usia yang diselenggarakan pertama kali pada Oktober 2000. Penerima beasiswa ini akan mendapatkan bantuan dana sebesar 210 juta USD, nominal pendanaan terbesar yang pernah diberikan. Tiap tahunnya beasiswa Gates Cambridge hanya akan menerima 80 peserta dari seluruh dunia.

Beasiswa ini merupakan beasiswa fully funded yang akan memberikan pendanaan penuh tidak hanya pembiayaan untuk biaya perkuliahan saja. Cakupan beasiswa Gates Cambridge meliputi: tiket pesawat PP Inggris Indonesia, visa pelajar, biaya pengembangan akademik sebesar 2.000 Poundsterling atau 30.000.000 Rupiah, biaya hidup sebesar 19.000 Poundsterling yang apabila dirupiahkan lebih dari 300.000.000 Rupiah, bahkan untuk penerima beasiswa yang sudah berkeluarga dan memiliki anak juga akan mendapat tunjangan sebesar 15.000 Poundsterling yang jika dirupiahkan kurang lebih 200 jutaan, dan masih banyak tunjanga-tunjangan lain yang bisa diberikan sewaktu-waktu.

Baca Juga: Jenis Teks dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Struktur dan Contohnya

Beasiswa Fulbright Scholarship

Beasiswa fully funded selanjutnya yang bisa didaftari tanpa batasan usia adalah beasiswa Fulbright scholarship. Beasiswa ini diberikan oleh American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) yang merupakan program pertukaran pelajar dan lembaga yang mengatur pendanaan beasiswa di Amerika Serikat. Untuk dapat diterima sebagai awardee beasiswa Fulbright Scholarship yang biasanya dibuka pada bulan-bulan awal tahun ini, kamu harus mempersiapkan sertifikat IELTS dengan band score minimal 6.5, surat rekomendasi dan juga berkas-berkas yang sudah kamu terjemahkan ke bahasa Inggris.

Beasiswa Fulbright ini merupakan beasiswa yang di peruntukan untuk para pelajar internasional. Beasiswa ini juga mencakup seluruh jurusan selain kedokteran yang berkaitan dengan patient care atau clinical patient contact.

Cakupan untuk beasiswa ini: Visa, tiket pesawat PP asal penerima – Amerika Serikat (kelas ekonomi), biaya pendidikan, biaya hidup, asuransi kesehatan & kecelakaan, bahkan untuk kamu yang masih menjadi kandidat dan harus melakukan tes di Jakarta tetap akan mendapatkan uang pengganti transportasi dan akomodasi. Jadi jangan ragu untuk mendaftar beasiswa ini, siapa tahu kamu the next awardee Fulbright scholarship!

Baca Juga: Beasiswa Fully Funded ke UK selain Chevening

Chevening Scholarship

Masih dari negara Inggris, beasiswa Chevening diberikan oleh pemerintah Inggris untuk pelajar internasional yang akan melanjutkan studi S1 dan juga S2 di negara Inggris. Beasiswa tanpa batasan usia ini akan mendanai secara penuh biaya kuliahmu di Inggris.

Meskipun beasiswa ini tanpa batasan usia akan tetapi untuk pelamarnya harus memiliki pengalaman kerja terlebih dahulu selama kurang lebih 2 tahun atau 2.800 jam kerja. Jangan khawatir penghitungan jam kerja pada persyaratan Chevening Scholarship ini tidak hanya dari pekerjaan full time saja, jam kerja part time, volunteer dan magang secara pribadi bukan yang bersifat kewajiban kampus juga dapat mulai dihitung.

Hampir sama dengan beasiswa Fulbright, beasiswa Chevening ini juga mensyaratkan sertifikat IELTS dengan band score minimal 6.5, akan ada juga sesi wawancara dari Universitas terkait yang kamu daftari untuk mendapatkan LoA Conditional sebagai salah satu syarat untuk mengajukan beasiswa. para penerima beasiswa ini juga diwajibkan untuk kembali ke negara asal ketika telah menyelesaikan pendidikannya.

Baca Juga: Cara Tepat Menulis Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris

Australia Awards Scholarship (AAS)

Beasiswa tanpa batas usia yang lain datang dari negara kangguru dan koala yaitu Australia. Australia memiliki beasiswa AAS yang didanai oleh pemerintah negara Australia yang merupakan program untuk pembangunan negara-negara yang bermitra dengan Australia. Dengan tujuan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan individu dan mendorong perubahan menuju pembangunan negara masing-masing peserta.

Cakupan beasiswa yang akan diberikan pada beasiswa Australia Awards Scholarsip antara lain: tiket pesawat pulang pergi, tunjangan kedatangan, biaya kuliah, biaya hidup, biaya kesehatan, dukungan akademis, bahkan hingga biaya pengerjaan tugas lapangan bagi mahasiswa yang sedang melakukan penelitian.

Baca Juga: Jenis Teks dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Struktur dan Contohnya

MoE Taiwan Scholarship

Apabila dari tadi udah Minol kasih bocoran beasiswa tanpa batasan usia dari benua Eropa selanjutnya kita akan bahasa beasiswa yang bisa kamu semua aplikasi tanpa batasan usia dari benua Asia, ada MoE Taiwan Scholarship, beasiswa ini diberikan oleh pemerintah Taiwan. jenjang beasiswa yang ditawarkan untuk beasiswa ini mulai dari jenjang S1, S2 dan S3.

Beasiswa MoE ini juga bisa dikategorikan beasiswa full karena cakupan beasiswanya meliputi: biaya kuliah maksimal 40.000 dollar Taiwan, yang apabila dirupiahkan nominalnya kurang lebih 19 jutaan. Kemudian tunjangan hidup 15.000 dollar Taiwan per bulan untuk mahasiswa jenjang studi S1 dan 20.000 dollar Taiwan per bulan untuk jenjang studi S2 dan S3.

Baca Juga: Tips Lancar Public Speaking dalam Bahasa Inggris Dijamin Percaya Diri

Hokkaido Unniversity President’s Fellowship

Masih dari benua Asia beasiswa tanpa batasan usia selanjutnya yaitu dari negara Jepang. Untuk dapat diterima menjadi awardee beasiswa Hokkaido Unniversity Presiedent’s Fellowship para pendaftar disyaratkan harus memiliki nilai akademik yang baik, masuk dalam 25 persen IPK teratas di Universitas asalnya, serta ketertarikan terhadap budaya Jepang. Beasiswa ini didanai oleh pemerintah Jepang, dan merupakan beasiswa tanpa batasan usia yang full memberikan pendanaan penuh.

Baca Juga: Apa itu Narrative Text dalam Bahasa Inggris? Struktur serta Contohnya

Gist Scholarship for International Student

Beasiswa tanpa batasan usia lainnya berasal dari negara ginseng Korea Selatan, beasiswa Gist Scholarship for International Student ini merupakan beasiswa full yang tidak hanya memberikan pendanaan untuk keperluan kuliah, tetapi juga biaya hidup, biaya makan, asuransi kesehatan, juga tiket pesawat dari negara asal ke Korea Selatan.

Baca Juga: Apa itu i.e dan e.g dalam Bahasa Inggris dan Penggunaannya

KAUST Fellowship

Beasiswa ini merupakan beasiswa yang berasal dari Universitas ternama di Arab Saudi, yaitu di King Abdullah University of Science and Technologi yang di peruntukan mahasiswa Internasional yang ingin melanjutkan studi jenjang S2 dan S3 di Arab Saudi.

Cakupan beasiswa KAUST Fellowship selain akan mendapatkan pembiayaan kuliah secara penuh, penerima beasiswa ini juga akan mendapatkan tunjangan biaya hidup mencapai USD 20 ribu hingga 30 ribu USD, tidak hanya itu para penerima beasiswa ini juga akan diberikan tempat tinggal dan juga asuransi kesehatan.

Baca Juga: Tips Persiapan IELTS dengan Manajemen Waktu yang Tepat

Nah tunggu apa lagi TNers, dari pada kamu makin tua dan makin jompo mending sekarang gunakan waktu dan tenagamu untuk persiapkan mendaftar beasiswa yang sudah Minol sebutkan di atas. Siapa tahu kamu adalah penerima salah satu beasiswa tersebut dikemudian hari.

Agar persiapan beasiswamu makin matang bisa banget untuk kursus bahasa Inggris di Titik Nol English Course. Di Titik Nol English kamu bisa belajar bahasa Inggris mulai dari level paling basic hingga persiapan tes TOEFL dan IELTS.

Di Titik Nol Englih Kampung Inggris pare kamu akan belajar bersama para tutor yang telah berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris. Para pengajar di Titik Nol juga merupakan tutor pilihan yang telah memiliki sertifikat. Titik Nol juga telah sukses dalam mengantarkan para alumni dan tutornya untuk bisa melanjutkan studi tingkat lanjut ke luar negeri. Jadi tunggu apa lagi daftar kursus di Titik Nol sekarang juga.

Paket Kursus di Kampung Inggris

General English

Cara mudah, cepat, dan tepat menguasai bahasa Inggris

  • 4 pertemuan per hari: Reading, Grammar, Speaking, Listening/Writing

  • Pilihan level: Basic, Intermediate, atau Advanced

  • Pilihan durasi: 2 Minggu, 1 Bulan, 2 Bulan, 3 Bulan

Rincian Materi

Daftar

TOEFL Preparation (ITP)

Persiapan tes TOEFL ITP untuk mendapatkan skor tinggi

  • 4 pertemuan per hari: Listening, Structure, Reading, Vocab/Scoring (simulasi tes)

  • Pilihan level: Preparation (Materi + Latihan), Scoring (Hanya latihan soal & pembahasan)

  • Pilihan durasi: 2 Minggu (khusus Scoring), 1 Bulan, 2 Bulan

Rincian Materi

Daftar

IELTS Preparation

Persiapan tes IELTS untuk mendapatkan skor tinggi

  • 4-5 pertemuan per hari: Listening, Writing, Speaking, Reading, Scoring (simulasi tes)

  • Pilihan level: Preparation (Materi + Latihan), Scoring (Hanya latihan soal & pembahasan)

  • Pilihan durasi: 2 Minggu (khusus Scoring), 1 Bulan, 2 Bulan

Rincian Materi

Daftar

The post Daftar Beasiswa S2 & S3 Tanpa Batasan Usia appeared first on Titik Nol English Course.

The post Daftar Beasiswa S2 & S3 Tanpa Batasan Usia first appeared on E-TEST.ID.

Daftar Beasiswa S2 & S3 tanpa Batasan Usia titiknolenglish.com (Daftar Beasiswa S2 & S3 tanpa Batasan Usia) – Gap year …

The post Daftar Beasiswa S2 & S3 Tanpa Batasan Usia first appeared on E-TEST.ID.

Source : https://e-test.id/daftar-beasiswa-s2-s3-tanpa-batasan-usia/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=daftar-beasiswa-s2-s3-tanpa-batasan-usia
feed url : https://e-test.id/feed/
Date Time : November 10, 2022 11:03 am