Beasiswa S2 di Denmark

Beasiswa S2 di Denmark

Beasiswa S2 di Denmark

Beasiswa S2 di Denmark

titiknolenglish.com (Beasiswa S2 di Denmark) – hallo TNers, siapa nih yang pengen kuliah di Denmark? Pemerintah Denmark menawarkan beasiswa untuk pelajar internasional berkuliah S2 di University of Copenhagen loh! Kalian bisa mulai siapin persyaratannya dari sekarang karena deadlinenya masih September tahun ini!

Tapi sebelum itu persiapkan dulu TOEFL dan IELTS mu dengan belajar bahasa Inggris untuk IELTS atau pun TOEFL di Titik Nol English Course ya!

  • Universitas Terbaik di Australia

Daftar Kursus TOEFL dan IELTS

Baca juga: G20 “Recover Together, Recover Stronger” Scholarships

Danish Government Scholarship University of Copenhagen

Danish Government Scholarship merupakan beasiswa yang disediakan oleh pemerintah Denmark untuk semua program studi jenjang Master di University of Copenhagen. Program beasiswa ini bersifat kompetitif dan ditawarkan kepada mahasiswa yang sangat berbakat dengan catatan akademik yang luar biasa dari negara-negara non-Uni Eropa. Universitas memberikan beasiswa hanya berdasarkan prestasi akademik; dengan demikian, kebutuhan finansial tidak dipertimbangkan.

Baca juga: YSEALI Professional Fellows Program 2023

Cakupan Beasiswa

  • Tuition fee
  • Biaya hidup bulanan

Persyaratan Umum

  • Bukan penduduk Uni Eropa
  • Sudah diterima di program studi yang diminati
  • Memenuhi persyaratan mendapatkan visa pelajar Denmark

Baca juga: Beasiswa LPDP Gelombang Kedua 2022

Prosedur Beasiswa

Program beasiswa ini otomatis dapat di-aplly oleh mahasiswa internasional yang bukan berasal dari negara-negara Uni Eropa. Panitia penerima beasiswa ini juga akan secara otomatis mempertimbangkan pendaftar asalkan mereka memenuhi syarat seperti di atas.

Selanjutnya, pengumuman seleksi akan disampaikan ke masing-masing email pendaftar, dan email tersebut adalah email yang harus di-reply untuk menyatakan menerima beasiswa atau tidak. Jika ternyata kamu adalah salah satu dari penerima beasiswa ini, tetapi tidak me-reply email yang disebutkan di atas dalam batas waktu tertentu, maka tawaran beasiswa ini akan dicabut, dan akan ditawarkan kepada pelamar lain. Oleh karena itu, kamu sangat dianjurkan untuk memeriksa email secara teratur cek semua kotak masuk dan folder spam email kamu ya!

Baca juga: Beasiswa untuk Kuliah di Inggris

Prosedur Pendaftaran

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pendaftar hanya perlu mendaftar ke program studi yang dituju tanpa perlu mendaftar untuk mendapat beasiswa karena setiap pelajar yang diterima otomatis akan dipertimbangkan untuk beasiswa.

Pendaftaran Prodi dapat dilakukan di: University of Copenhagen application & admission

Baca juga: Daftar Beasiswa ke Australia

Deadline

Studi Spring Semester: September

Studi Fall Semester: Januari

Nah itulah tadi TNers informasi tentang beasiswa S2 di Denmark, walaupun deadline-nya masih lama tapi jangan terlena ya. Segera daftarkan diri kamu untuk bisa melanjutkan kuliah di Denmark!

The post Beasiswa S2 di Denmark appeared first on 0821-1200-6110 TN – Kursus TOEFL IELTS Terbaik di Indonesia.

The post Beasiswa S2 di Denmark first appeared on E-TEST.ID.

Beasiswa S2 di Denmark titiknolenglish.com (Beasiswa S2 di Denmark) – hallo TNers, siapa nih yang pengen kuliah di Denmark? Pemerintah …

The post Beasiswa S2 di Denmark first appeared on E-TEST.ID.

Source : https://e-test.id/beasiswa-s2-di-denmark/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=beasiswa-s2-di-denmark
feed url : https://e-test.id/feed/
Date Time : July 20, 2022 5:01 am